25/04/2024

SMAN 1 GANGGA

CERIA (Cerdas, Berkarakter, Inovasi & Aktif)

ULANG TAHUN SMA NEGERI 1 GANGGA YANG KE – 18

1 min read

SMANSAGA – Sebelum acara HUT SMAN 1 Gangga terlaksana. Berbagai kegiatan lomba di gelar oleh OSIS guna menyambut HUT SMASAGA yang ke 18. Kegiatan lomba ini diadakan selama 1 minggu di luar jam belajar yang dilaksanakan pada sore hari supaya kegiatan jam belajar tidak terganggu. Dan Kegiatan HUT SMAN 1 Gangga ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 28 – 29 Februari 2020 yang disambut meriah oleh seluruh siswa SMANSAGA.

Hari pertama kegiatan HUT SMANSAGA, Jumat (28/02/2020) tepat pada hari ulang tahun SMANSAGA diawali dengan kegiatan jalan sehat yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan rute mengelilingi kampung dilanjutkan dengan penanaman batang kelor didepan halaman sekolah dan acara terakhir pembagian doorprize yang hadiah utamanya adalah sepeda gunung.

Hari kedua kegiatan HUT SMANSAGA, Sabtu (29/02/2020) yaitu hari puncaknya kegiatan yang di hadiri oleh Bapak Kepala Dinas Dikbud Provinsi NTB, Polres Lombok Utara, Danramil serta alumni. Dalam kegiatan ini Panitia menampilkan berbagai hiburan pentas Seni seperti Tari, teater, olah vocal serta keterampilan siswa lainnya. Dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang di gelar selama 1 minggu sebelum acara HUT terlaksana. Salah satu lomba yang di menangkan oleh tuan rumah sendiri yaitu juara 1 lomba Footsal antar SMA/SMK se-Lombok Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *